Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin: Capres Kami Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 13 Desember 2023, 06:25 WIB
Timnas Amin: Capres Kami Lebih Baik
Asisten Pelatih Timnas Amin, Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan tampil luar biasa dan unggul dalam debat perdana capres bertema Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

Hal itu disampaikan Asisten Pelatih Timnas Amin, Jazilul Fawaid kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12).

“Timnas Amin merasa puas dengan apa yang disampaikan oleh Pak Anies capres kami. Yang jelas dari sisi gagasan, dari sisi emosi dari runtutan bicara, Pak Anies menurut saya dibanding dengan yang lain lebih baik,” kata Jazilul.

Atas dasar itu, Wakil Ketua Umum PKB ini menilai publik pun melek bahwa capres nomor urut 1 sejatinya lebih unggul dari dua kandidat capres lainnya dalam debat perdana yang baru saja berlangsung.

“Tentu publik nanti akan memberikan penilaian tersendiri dari sesi soal hukum, demokrasi,” kata Jazilul.

Lebih jauh, Jazilul berpandangan bahwa dalam debat capres malam tadi, dua kandidat lainnya tidak ada yang “menyerang” Anies. Sebab, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak memiliki rekam jejak buruk dari sisi hukum, HAM dan demokrasi.

“Intinya, capres kami tidak punya masalah sama sekali dalam urusan demokrasi, hukum dan pelayanan publik, termasuk urusan korupsi, dan memiliki sikap yang tegas untuk ke depan,” pungkas Jazilul.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA