Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN: Hasil Debat akan Dobrak Elektabilitas Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 13 Desember 2023, 03:37 WIB
TKN: Hasil Debat akan Dobrak Elektabilitas Prabowo
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menunjukkan penampilan prima dalam debat perdana capres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12).

Klaim itu disampaikan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami sangat gembira karena paslon kami wabil khusus pada capres kami Pak Prabowo Subianto penampilan pada malam hari ini bisa kami katakan sungguh prima," kata Nusron.

Menurut Nusron, pemilihan kata Prabowo tegas dan tepat sehingga mudah diterima oleh masyarakat

"Tutur katanya tegas, pilihan kata tepat, dan bahasa-bahasa yang disampaikan juga renyah gampang diterima oleh publik. Saya yakin rakyat dari Sabang sampai Merauke dari semua level kalangan mampu menerima bahasa yang disampaikan Pak Prabowo dengan gamblang dengan gagasan-gagasan yang sangat bernas gagasan aktraktif dan implementatif," kata Nusron.

Dengan paparan visi dan misi yang disuguhkan untuk publik melalui debat capres, Nusron yakin akan mendongkrak elektabilitas Prabowo dalam Pemilu 2024.

"Kami juga optimis hasil debat ini akan mampu mendobrak elektabilitas dan menambah keyakinan publik, dan keyakinan rakyat untuk memilih pasangan Prabowo Gibran untuk pemilu tanggal 14 Februari 2024," demikian Nusron.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA