Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Prabowo: Saya Tidak Takut Tidak Punya Jabatan Mas Anies, Sorry Yee

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 12 Desember 2023, 21:22 WIB
Prabowo: Saya Tidak Takut Tidak Punya Jabatan Mas Anies, <i>Sorry Yee</i>
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto mempersilakan masyarakat untuk memberi penilaian tentang siapa paslon yang akan dicoblos pada 14 Februari 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga tegas menyatakan bahwa dirinya tidak masalah jika kemudian rakyat memutuskan tidak suka dengan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
 
Penegasan ini disampaikan Prabowo saat menjawab pertanyaan Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai syarat usia capres-cawapres yang dinilai bermasalah secara etika oleh Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK).

"Sekarang begini, intinya rakyat putuskan, rakyat yang menilai. Kalau rakyat tidak suka Prabowo dan Gibran, enggak usah pilih kami saudara-saudara sekalian," tegas Prabowo dalam Debat Pertama di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12).

Prabowo pun berjanji tidak takut bila nantinya hasil pemilu membuat dirinya tidak memiliki jabatan apapun. Sebab, Prabowo mengaku sudah menyerahkan seluruh jiwa raga demi bangsa Indonesia.

"Dan saya tidak takut tidak punya jabatan Mas Anies, sorry yee, sorry yee. Mas Anies, Mas Anies, saya tidak punya apa-apa, saya sudah siap mati untuk negara ini," kata Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA