Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Debat Perdana, Sutiyoso Yakin Anies Kuasai Tema

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 12 Desember 2023, 19:17 WIB
Hadiri Debat Perdana, Sutiyoso Yakin Anies Kuasai Tema
Wakil Ketua Dewan Penasihat Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Sutiyoso/RMOL
rmol news logo Debat perdana calon presiden (capres) dihadiri mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) yang bergabung dengan Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Sutiyoso.

Wakil Ketua Dewan Penasihat Timnas Amin itu mengatakan, tema debat perdana yang disediakan untuk 3 capres, dia yakini bakal dikuasai oleh Anies.

Sebabnya, dia mengenal sosok Anies sebagai seseorang yang cerdas dan berpendidikan, sehingga punya kemampuan menguasai materi atau tema yang disiapkan KPU.

"Saya nggak ragu debat ini. Dia akan menguasai materi," ujar sosok yang kerap disapa Bang Yos, di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12).

Dia berharap, debat perdana akan menjadi tonton yang seru bagi masyarakat, karena diikuti oleh calon-calon pemimpin yang punya kemampuan yang tidak bisa diragukan lagi.

"Debat itu benar-benar bisa saling bertanya untuk menggali apa sebenarnya gagasan-gagasan satu sama lain itu diketahui. Jadi bebaskan saling bertanya, terus beradu argumentasi, sehingga seru lah gitu kan," tutur Sutiyoso.

"Dan penonton di seluruh Indonesia ini lalu mengetahui kapasitas para calon kalau debatnya seperti itu. Saya harapannya seperti itu," demikian mantan Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA