Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karena Resah, Konten Kreator Luncurkan Gerakan Kreator Indonesia Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 12 Desember 2023, 17:18 WIB
Karena Resah, Konten Kreator Luncurkan Gerakan Kreator Indonesia Maju
Ilustrasi/Net
rmol news logo Hajatan Pemilu 2024 dimanfaatkan konten kreator dan penggiat media sosial untuk menghadirkan warna baru yang lebih ceria dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan.

Begitu dikatakan konten kreator Zarry Hendrik bersama para konten Kreator, pelaku seni, dan penggiat media sosial saat luncurkan gerakan "Kreator Indonesia Maju".

"Kita harus membuat sebuah gerakan yang kreatif, inovatif, dan mengedukasi untuk menciptakan pemilu yang riang gembira!" ucap Zarry dalam keterangan tertulis, Selasa (12/12).

Dijelaskan Zarry, gerakan itu berawal dari keresahannya sebagai seorang influencer yang ingin menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Zarry mengaku, sempat dicekal oleh beberapa produk karena menyatakan dukungannya terhadap Prabowo pada tahun 2014 dan 2019. Nyatanya, hal serupa dialami influencer lainnya.

Berangkat dari keresahan itu, Zarry kemudian berinisiatif untuk mengumpulkan para konten kreator, untuk bertukar pikiran mengenai ide-ide kreatif dengan substansi dan gagasan guna mendukung Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024.

Dalam momen bertukar pikiran itu, masih kata Zarry, mereka sepakat membentuk gerakan yang diberi nama "Kreator Indonesia Maju" dengan akun Instagram @kreator.indonesia.maju.

"Sudah saatnya kita ikut bersuara tanpa takut untuk mengekspresikan dukungan kita terhadap Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Adapun peluncuran Kreator Indonesia Maju, dihadiri basis pendukung seperti Kami Prabowo, Kami Gibran, dan masyarakat penggiat media sosial lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA