Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kedekatan Jokowi dengan Golkar, Sarmuji: di Beringin, Dijamin Ada Kesejukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 12 Desember 2023, 16:11 WIB
Kedekatan Jokowi dengan Golkar, Sarmuji: di Beringin, Dijamin Ada Kesejukan
Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmuji/Net
rmol news logo Partai Golkar membuka pintu jika Presiden Joko Widodo berkenan bergabung dalam keluarga besar partai politik berlambang pohon beringin itu.

Begitu dikatakan Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmuji, menanggapi dinamika Presiden Jokowi yang belakangan sangat dekat dengan Partai Golkar.

Sarmuji tidak menampik, belakangan Jokowi sangat dekat dengan Golkar. Bahkan, dalam beberapa kali Golkar menggelar acara, kepala negara selalu hadir.

"Beberapa kali ulang tahun Golkar Pak Jokowi hadir, hadirnya sampai selesai acara," kata Sarmuji kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Selasa (12/12).

Sarmudi berkelakar, pintu untuk bergabung ke Partai Golkar bukan hanya untuk Jokowi. Tetapi, juga pada anaknya, Gibran Rakabuming Raka.

"Kalau kena bapaknya, biasanya kena juga anaknya," kelakarnya.

Meski begitu, Sarmuji mengatakan, hingga kini belum ada perbincangan resmi perihal Jokowi dan keluarganya untuk merapat ke Partai Golkar.

"Andaikan saja, andaikan kalau Pak Jokowi gerah di ruang yang satu, di ruang yang lain itu penuh dengan keteduhan," kata Sarmuji.

"Karena beringin itu cabangnya banyak, daunnya rindang, kalau berlabuh di beringin dijamin akan ada keteduhan sejuk, dijamin itu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA