Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anjing Pelacak Sisir Kantor KPU RI Jelang Debat Perdana Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 12 Desember 2023, 14:36 WIB
Anjing Pelacak Sisir Kantor KPU RI Jelang Debat Perdana Capres
Anjing pelacak bersama Polisi Satwa tengah melakukan penyisiran jelang pelaksanaan debat perdana calon presiden (capres) 2024, di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa siangĀ (12/12)/RMOL
rmol news logo Pengamanan jelang pelaksanaan debat perdana untuk calon presiden (capres) 2024 diperkuat. Salah satunya dengan melibatkan anjing pelacak dari Polisi Satwa.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa siang (12/12), Polisi Satwa telah membawa sejumlah anjing pelacak berjenis German Shepherd.

Sebanyak 4 anjing pelacak tengah mengitari bagian dalam Kantor KPU RI bersama Polisi Satwa, tepatnya di bagian luar venue atau panggung utama debat capres.

Anjing pelacak itu dipastikan akan disiagakan hingga pelaksanaan acara debat perdana capres yang akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Selain menyiagakan anjing pelacak, pihak kepolisian juga berjaga di gerbang Kantor KPU RI, memeriksa orang-orang yang keluar-masuk.

Ketika memasuki pagar kantor KPU RI, pengunjung bakal diperiksa isi tasnya menggunakan metal detector. Baru setelah itu diperbolehkan masuk ke dalam kantor.

Pengetatan keamanan bahkan juga diberlakukan kepada awak media. Dipastikan, awak media yang diperbolehkan masuk hanya yang memiliki ID Card Khusus Peliputan Debat Capres Perdana.

Hingga saat ini, tengah dilakukan cek sound oleh pihak event organizer (EO). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA