Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Enggan Komentar Soal Debat Capres di Lanud Halim: Tanya Soal Dirgantara Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 12 Desember 2023, 14:00 WIB
Prabowo Enggan Komentar Soal Debat Capres di Lanud Halim: Tanya Soal Dirgantara Saja
Menhan RI sekaligus Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto di di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (12/12)/RMOL
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto enggan berkomentar terkait persiapan debat perdana capres-cawapres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12).

Hal itu dinyatakan Prabowo usai memaparkan penyerahan pesawat NC212i buatan anak bangsa dari PT Dirgantara Indonesia kepada TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (12/12).

Namun ketika sesi tanya jawab dengan awak media, Prabowo dengan nada bercanda meminta agar pertanyaannya tidak menyinggung soal debat.

"Pertanyaannya soal Dirgantara (saja), jangan nanya-nanya debat ya," seloroh Prabowo

"Debat kumaha engke (bagaimana nanti)," sambung Prabowo disambut tawa para hadirin.

Ini menunjukkan bahwa Prabowo fokus bekerja ketimbang kampanye di hari ke-15.

Sementara itu, Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengonfirmasi bahwa Prabowo bekerja.

"Pak Prabowo akan menyerahkan pesawat NC212i buatan anak bangsa dari PT Dirgantara Indonesia kepada TNI AU di Halim Perdanakusuma di pagi hari," tuturnya.

Usai menyerahkan pesawat, lanjutnya, Prabowo Subianto akan tetap meneruskan kegiatan di Kementerian Pertahanan hingga sore hari.

Terkait dengan persiapan debat capres, disampaikan Budisatrio, Prabowo telah melakukan diskusi dengan tim debat dari Tim Kampanye Nasional.

“Kami bertemu kemarin setelah Pak Prabowo menghadiri rapat paripurna akhir tahun di Istana Negara pada sore hari. Dalam pertemuan itu kami brainstorming dan diskusi terkait tema debat nanti,” ujar Budisatrio.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA