Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN: Prabowo Tetap Kerja jadi Menhan Sebelum Debat Malam Nanti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 12 Desember 2023, 09:25 WIB
TKN: Prabowo Tetap Kerja jadi Menhan Sebelum Debat Malam Nanti
Menteri Pertahanan dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fajar Prasetyo di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto masih bekerja sebagai Menteri Pertahanan di hari ke-15 masa kampanye, yang juga bertepatan dengan agenda debat pertama capres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12).

"Pak Prabowo tetap mengutamakan tugas sebagai Menteri Pertahanan," kata Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, kepada wartawan, Selasa (12/12).

Dikatakan Budisatrio, salah satu acara yang akan dihadiri oleh Prabowo adalah penyerahan pesawat buatan anak bangsa kepada TNI Angkatan Udara di Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Pak Prabowo akan menyerahkan pesawat NC212i buatan anak bangsa dari PT Dirgantara Indonesia kepada TNI AU di Halim Perdanakusuma di pagi hari," tuturnya.

Usai menyerahkan pesawat, lanjutnya, Prabowo Subianto akan tetap meneruskan kegiatan di Kementerian Pertahanan hingga sore hari.

Terkait dengan persiapan debat capres, disampaikan Budisatrio, Prabowo telah melakukan diskusi dengan tim debat dari Tim Kampanye Nasional.

“Kami bertemu kemarin setelah Pak Prabowo menghadiri rapat paripurna akhir tahun di Istana Negara pada sore hari. Dalam pertemuan itu kami brainstorming dan diskusi terkait tema debat nanti,” ujar Budisatrio.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA