Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pagi Ini, Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Puncak Hakordia 2023 di Istora Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 12 Desember 2023, 08:24 WIB
Pagi Ini, Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Puncak Hakordia 2023 di Istora Senayan
Puncak peringatan Hakordia 2023 di Istora Senayan/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri acara puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2023 yang diselenggarakan di Main Hall Istora Senayan, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (12/12).

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri mengatakan, acara puncak peringatan Hakordia 2023 akan diselenggarakan hingga Rabu (13/12).

Untuk pembukaan acara puncak peringatan Hakordia 2023 ini, akan dihadiri langsung Presiden Jokowi.

"Pukul 09.11 hingga 09.51 WIB sambutan Ketua KPK dilanjutkan sambutan dan arahan Presiden," kata Ali kepada wartawan, Selasa pagi (12/12).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, di sekitar lokasi acara sudah banyak booth-booth dari berbagai kementerian/lembaga yang turut memeriahkan Hakordia 2023 ini.

Sementara di Main Hall Istora Senayan juga sudah dipenuhi para pengunjung dari berbagai pihak, baik perangkat daerah, pemerintah pusat, penyuluh antikorupsi, dan tamu undangan lainnya.

Setelah memberikan sambutan, Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan peninjauan booth pameran didampingi Ketua Sementara KPK, Nawawi Pomolango. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA