Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Gibran ke Relawan: Jangan Terlena Hasil Survei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 12 Desember 2023, 00:13 WIB
Pesan Gibran ke Relawan: Jangan Terlena Hasil Survei
Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin dan calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka buka suara soal beberapa hasil survei yang menempatkan elektabilitasnya bersama Prabowo Subianto unggul dari dua pasangan calon lainnya. Gibran mengaku tidak mau terlena dan tetap fokus sampai pelaksanaan pemungutan suara Pilpres pada 14 Februari 2024.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin usai menghadiri pertemuan ketua tim relawan dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan terbatas yang diinisiasi oleh Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti tersebut digelar di sebuah kafe di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

"Tadi arahan dari Mas Gibran dan Mas Moti, kita diminta untuk terus berjuang dan berjibaku sampai kita menang, jangan terlena hasil survei," kata Nasarudin kepada wartawan.

Dalam pertemuan tersebut, Nasarudin melaporkan agenda Jarnas For Gibran yang sudah terbentuk di 32 provinsi seluruh Indonesia.

"Strukturnya sudah terbentuk di 32 provinsi dan hampir 300 kabupaten/kota sudah terbentuk relawan hingga ke tingkat paling bawah yakni desa dan kelurahan," kata Nasarudin.

Nasarudin meminta relawan Jarnas For Gibran untuk bersama-sama berjuang guna memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

"Mari kita berjuang sampai akhirnya kita bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," tutup Nasarudin.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA