Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Belum Resmi, TKN Yakin Dukungan Khofifah Bawa Pengaruh Besar untuk Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Desember 2023, 14:25 WIB
Meski Belum Resmi, TKN Yakin Dukungan Khofifah Bawa Pengaruh Besar untuk Prabowo-Gibran
Prabowo Subianto bertemu Khofifah Indar Parawansa dalam satu kesempatan/Net
rmol news logo Sinyal dukungan yang diberikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menambah optimisme pasangan calon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam pertarungan Pilpres 2024.

Dikatakan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menyampaikan rasa terimakasih atas sinyal dukungan Khofifah Indar Parawansa yang juga mantan Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama.

"Matur nuwun Bu Nyai Gubernur. Insya Allah dukungan ini akan berdampak nasional, tidak hanya di Jawa Timur," ujar Nusron Wahid kepada wartawan, Senin (11/12).

Kata Nusron, dukungan dari Khofifah akan menambah gelombang positif yang luar biasa. Tidak hanya dari Perempuan NU di Jawa Timur, tapi di seluruh Indonesia.

“Biasanya kalau Ibunya sudah mendukung, Bapaknya dan anak-anaknya pasti akan ikut mendukung," katanya.

Nusron juga memahami bahwa kode dukungan yang diberikan oleh Khofifah hari ini belum menjadi dukungan yang resmi, mengingat posisinya sebagai kepala daerah.

"Bu Khofifah hari ini masih menjadi Gubernur Jawa Timur, yang masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 31 Desember nanti," katanya.

"Insya Allah kita akan nantikan deklarasi resminya bulan Januari nanti, kita doakan lancar dan Bu Khofifah menjadi bagian dari ikhtiar kita menuju Indonesia Maju," demikian Nusron.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA