Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Gaspoll Bro Pasang Target 60 Persen Suara Prabowo-Gibran di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Desember 2023, 11:24 WIB
Relawan Gaspoll Bro Pasang Target 60 Persen Suara Prabowo-Gibran di Jateng
Relawan Gaspoll Bro Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Relawan Gaspoll Bro Jawa Tengah mendeklarasikan komitmen membawa kemenangan satu putaran bagi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Kami ratusan relawan Prabowo-Gibran Jateng sepenuhnya dukung Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres 2024," ujar Koordinator Gaspoll Bro Jateng, Zaenal Arifin dalam keterangannya, Senin (11/12).

Zaenal menilai dengan gerakan kolektif, relawan dapat membawa program Prabowo-Gibran ke masyarakat. Jika sosialisasi sesuai rencana, mereka yakin 60 persen suara masyarakat Jateng bisa diraih.

Selain menyampaikan program paslon, kata Zaenal, mereka juga siap menampung aspirasi masyarakat untuk kemudian disampaikan pada Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

"Gerakan Gaspoll Bro Jateng ini bertujuan untuk menginisiasi dan membawa aspirasi dari masyarakat Jawa Tengah," tuturnya.

Zaenal juga menekankan bahwa terbentuknya Gaspoll Bro adalah sebuah inisiatif dari masyarakat akar rumput di Jateng, dari berbagai kalangan untuk membantu memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kita berikrar memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Kita harus bisa mendorong kemenangan hingga menyentuh angka 60 persen" pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA