Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Kampanye Daerah Siap Sambut Anies-Muhaimin di Kaltara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 Desember 2023, 18:54 WIB
Tim Kampanye Daerah Siap Sambut Anies-Muhaimin di Kaltara
Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhimin Iskandar/Ist
rmol news logo Mantan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Irianto Lambrie, ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (Amin) untuk Provinsi Kaltara.

Tim kampanye daerah di 5 kabupaten/kota se-Kaltara telah terbentuk, ditambah barisan relawan yang siap membantu mengkampanyekan visi misi Pasangan Amin.

“Kami bergerak cepat menyusun agenda-agenda kampanye dan sosialisasi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Amin ini,” tegas Irianto, lewat keterangan resminya, dari Tarakan, Minggu (10/12).

Terkait kemungkinan Anies-Muhaimin mengunjungi Kaltara untuk berkampanye, Irianto memastikan pihaknya telah membangun komunikasi dengan tim pemenangan nasional.

Meski Kaltara memiliki DPT yang tidak banyak dibanding wilayah lain, Irianto berharap jumlah pemilih di Kaltara tidak dipandang sekadar pelengkap.

“Kami sedang merencanakan kemungkinan Anies-Muhaimin berkampanye di Kaltara, khususnya di Tarakan. Ini yang kami komunikasikan betul dengan unsur Parpol pengusung dan relawan serta masyarakat,” tutup politikus Partai Nasdem itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA