Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersih-bersih Rumah Ibadah, TKN Fanta: Bentuk Pengabdian Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 10 Desember 2023, 16:06 WIB
Bersih-bersih Rumah Ibadah, TKN Fanta: Bentuk Pengabdian Prabowo-Gibran
TKN Fanta saat bersih-bersih rumah ibadah/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran menggelar aksi sosial berupa bersih-bersih rumah ibadah, pemeriksaan kesehatan, hingga bagi-bagi makanan dan susu gratis.

Kegiatan bertajuk "Harmony Move: Clean Up & Medical Check Up" itu diikuti kalangan muda dari berbagai latar belakang, digelar di GPDI Karmel, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (10/12).

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, mengatakan, aksi nyata hari ini sebagai implementasi komitmen Paslon Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran, dalam memberdayakan anak-anak muda dari berbagai latar belakang aktivitas yang digelutinya.

"Saya diberi amanah sebagai Komandan Fanta, pemilih muda, mencoba meng-cluster berbagai isu, berbagai kepentingan, berbagai kanal pengabdian anak-anak muda. Dan hari ini kami difasilitasi komunitas pemuda gereja GPDI Karmel," kata Arief, ditemui di lokasi.

Menurutnya, bersih-bersih tempat ibadah merupakan simbol bahwa kebhinnekaan dan keragaman Indonesia itu anugerah dan patut dirayakan. Meski memiliki latar belakang agama berbeda, kata Arief, anak-anak muda punya tujuan sama dalam memajukan bangsa.

"Indonesia ini Bhinneka Tunggal Ika, Indonesia itu beragam agama, dan ternyata di rumah ibadah itu juga anak-anak muda punya kreatifitas, konsern besar terhadap masa depan bangsa," katanya.

Dikatakan juga, sebagai pemegang mayoritas suara di Pemilu 2024, anak muda ingin politik dibawa ke ranah pengabdian. Politik tidak melulu intrik, apalagi saling menjelekkan.

"Yang penting, politik itu untuk kemaslahatan. Antara lain harus berdampak sebesar-besarnya bagi kalangan muda. Karena itu, kita ingin semua terlibat, semua berkolaborasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran, satu putaran," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA