Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani Senang dapat Dukungan Warteg: Hampir Setiap Jengkal Ada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 10 Desember 2023, 14:51 WIB
Muzani Senang dapat Dukungan Warteg: Hampir Setiap Jengkal Ada
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Ahmad Muzani di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Minggu (10/12)/RMOL
rmol news logo Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari Warga Tegal (Warteg) wilayah Jabodetabek.

Mendapat dukungan tersebut, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh Warga Tegal (Warteg) atas dukungannya.

“Atas dukungan itu kami sangat berbesar hati, berbangga dan berterima kasih kepada komunitas Warga Tegal. Warung Tegal yang dengan tulus, memberikan support dan dukungannya kepada kami,” kata Muzani ketika menghadiri acara deklarasi Warteg Jabodetabek di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Minggu (10/12).

Sekjen Gerindra itu mengatakan, dukungan dari Warteg Jabodetabek ini sangat besar artinya, lantaran warteg merupakan penggerak ekonomi mikro yang telah menjamur di seluruh Indonesia.

“Arti dukungan ini, sangat besar artinya, karena Warteg sebagai sebuah bentuk usaha, di Jakarta sangat merakyat, sangat menjamur, hampir di setiap jengkal di Jabodetabek ada warteg,” jelasnya.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini mengatakan dukungan ini memiliki harapan besar agar Prabowo-Gibran mampu memberikan dukungan terhadap seluruh warteg di Indonesia.

“Tentu saja dukungan ini menjadi besar artinya karena harapan mereka terhadap pasangan Prabowo Gibran untuk warteg adalah pertama kelangsungan usaha mereka ajeg, tetap tidak dipindah-pindah atau tidak digusur, syukur ditata dalam tempat yang lebih permanen tapi tempat yang lebih bagus,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA