Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran, Dudung, hingga Bahlil Hadiri Pengajian di Ponpes Al Baghdadi Karawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 10 Desember 2023, 01:38 WIB
Gibran, Dudung, hingga Bahlil Hadiri Pengajian di Ponpes Al Baghdadi Karawang
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri pengajian di Pondok Pesantren Al Baghdadi di Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu malam (9/12)/RMOL
rmol news logo Acara pengajian di Pondok Pesantren Al Baghdadi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu malam (9/12) berlangsung tidak biasa.

Sebab, pengajian tersebut dihadiri langsung oleh calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, dan sejumlah pejabat lainnya.

Gibran yang mengenakan kemeja biru lengan panjang tiba di Pesantren Al Baghdadi pada pukul 22.24 WIB. Kedatangan Gibran pun disambut oleh pimpinan Ponpes, Kiai Junaidi Al Baghdadi.

Selanjutnya, Gibran dan beberapa perwakilan rombongan masuk ke dalam rumah Kiai Junaidi untuk mengobrol secara tertutup.

Tak berselang lama, Gibran dan Kiai Junaidi keluar untuk melakukan pengajian yang sudah ditunggu ratusan ribu umat yang hadir.

"Pondok Pesantren tempat mendoakan. Apa artinya dapat dukungan kalau tidak dapat doa. Ketika berdoa ya secara otomatis kamu mendoakan seseorang," kata Kiai Junaidi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA