Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Fanta: Prabowo-Gibran Jawaban Kebutuhan dan Harapan Kalangan Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 10 Desember 2023, 00:35 WIB
TKN Fanta: Prabowo-Gibran Jawaban Kebutuhan dan Harapan Kalangan Muda
Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) saat menggelar diskusi bertajuk "Menjahit Harapan dan Pesan Gen Z untuk Pemimpin Bangsa ke Depan" di Fanta Headquarters, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12)/Istimewa
rmol news logo Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai dapat mewujudkan harapan dari kalangan muda.

Harapan itu dimunculkan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) dalam acara diskusi bertajuk "Menjahit Harapan dan Pesan Gen Z untuk Pemimpin Bangsa ke Depan" yang digelar di Fanta Headquarters, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).

Komandan Tim Fanta First Voters, Donan Abad Abdullah mengatakan, generasi muda saat ini merupakan sosok yang akan menentukan ke mana arah bangsa. Terlebih, pemilih muda memiliki suara mayoritas sebesar 54 persen.

"Bangsa kita mau dibawa ke mana, oleh siapa, itu ada di tangan kita semua, ada di tangan Gen Z. Kurang lebih ada 54 persen dari 100 persen pemilih (Pemilu 2024) itu adalah pemilih muda. Kemudian ada 40 persen dari pemilih muda itu adalah Gen Z," ujar Donan.

Lanjut Donan, sosok yang dapat menjawab segala kebutuhan anak muda adalah pasangan Prabowo-Gibran.

"Kita harapkan Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa merepresentasikan anak muda, terlebih cawapres kita adalah anak muda," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Komandan TKN Fanta, Sona Maesana menambahkan, Gibran terbukti sebagai sosok pemimpin yang memiliki inovasi dan mengusung kemajuan Kota Solo.

"Jadi apa yang dilakukan Mas Gibran ini benar-benar concern dan terjun langsung terhadap berbagai macam isu. Salah satunya mengenai pariwisata, di mana Mas Gibran ini benar benar ingin menarik event-event nasional ataupun internasional ke Kota Solo," paparnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA