Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Relawan Gaspoll Bro Target 90 Suara di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 20:55 WIB
Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Relawan Gaspoll Bro Target 90 Suara di Jabar
Konsolidasi Relawan Gaspoll Bro Jawa Barat/Ist
rmol news logo Relawan Gaspoll Bro Jawa Barat siap antarkan kemenangan satu putaran untuk pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Komitmen itu ditegaskan dalam acara konsolidasi yang dihadiri ratusan relawan Gaspoll Bro Jawa Barat di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/12).

"Kita Gaspoll Bro Jawa Barat berikrar memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," ujar Koordinator Relawan Gaspoll Bro Jabar, Iwan Kartiwa.

Dalam upaya pemenangan tersebut, Iwan mengatakan para relawan berkomitmen bekerja keras dan tidak kenal lelah. Terutama, dalam mensosialisasikan program Prabowo-Gibran ke masyarakat.

"Kami bersama rekan relawan lainnya berkomitmen untuk mendorong kemenangan Prabowo-Gibran hingga menyentuh angka 90 persen di Jabar," tuturnya.

Menurutnya, pesta demokrasi 2024 adalah milik Prabowo-Gibran untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Penilaian tersebut, lanjutnya, diberikan lantaran program kerja yang akan dilakukan terbukti sangat berpihak pada rakyat. Kumpulan program tersebut kemudian dikenal sebagai Asta Cita Prabowo-Gibran.

"Terbukti melalui berbagai program-program Asta Cita Prabowo-Gibran yang mencakup kepentingan seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA