Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Ajak Warga Percantik Lingkungan Tanpa Perlu Menunggu Pemenang Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 14:55 WIB
Gibran Ajak Warga Percantik Lingkungan Tanpa Perlu Menunggu Pemenang Pemilu
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengadiri deklarasi dukungan dari buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengajak semua pihak untuk memoles hunian yang ada di Rumah Susun (Rusun) Cilincing, Jakarta Utara.

Hal itu disampaikan Gibran saat hadir dalam deklarasi dukungan buruh di Rumah Susun (Rusun) Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu pagi (9/12).

"Saya sudah bicara dengan perwakilan buruh di sini, enggak usah nunggu Pemilu. Kita gotong royong sedikit membersihkan dan mempercantik rusunnya ya," kata Gibran.

Lanjut Gibran, ini harus segera dilaksanakan dalam waktu dekat, tanpa harus menunggu siapa yang menang dalam Pemilu 2024. Sebab melihat kondisi di lapangan, Cawapres yang juga menjabat sebagai Walikota Solo ini menilai perbaikan rusun perlu segera dilakukan.

"Enggak usah nunggu siapa yang menang dan kalah. Biar gotong royong saja dari relawan dan dari warga, semua gotong royong soalnya sudah urgent sekali," kata Gibran.

Dengan renovasi tersebut, harapannya masyarakat yang tinggal di rusun dapat nyaman saat kembali ke rumah usai bekerja.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA