Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Ini Gibran akan Menggoyang GOR Panatayudha Karawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 03:36 WIB
Malam Ini Gibran akan Menggoyang GOR Panatayudha Karawang
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dikabarkan bakal bermalam mingguan di Kota Karawang. Rencananya, Gibran bersama dua artis ibu kota, Ifan Seventeen dan Ardila Putri, bakal 'menggoyang' warga Karawang pada Sabtu malam (9/12).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Koordinator Baraya Kang Gibran (Bakar) Karawang, Wahyu Anggara yang dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar di Karawang, Sabtu (9/12).

Wahyu menyebut bahwa dalam kegiatan tersebut, putera sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini diagendakan bakal bermalam mingguan di Karawang demi menyapa warga yang ada di sekitaran GOR Panatayudha.

"Bissmillah, insya Allah untuk pertemuan tatap muka dengan Kang Gibran ini rencananya akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam, mulai dari pukul 18.30 WIB sampai dengan pukul 20.30 WIB hanya di GOR Panatayudha Karawang. Yuk kita ramaikan," ajak Wahyu.

Wahyu mengajak masyarakat Karawang menghadiri pertemuan tatap muka dengan Gibran agar mengenal lebih dekat sosok cawapres nomor urut 2 tersebut.

"Dari pertemuan dengan Kang Gibran nanti malam lah, kita semua bisa mengetahui dengan lebih jelas visi-misi pencalonannya sebagai cawapresnya Pak Prabowo Subianto," pungkas Wahyu. rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA