Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran akan Bangun Sekolah Unggulan di NTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 08 Desember 2023, 13:55 WIB
Prabowo-Gibran akan Bangun Sekolah Unggulan di NTT
Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk membangun sekolah unggulan di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Komitmen ini berangkat dari keresahan atas banyaknya orang tua di NTT yang menyekolahkan anak-anaknya hingga ke luar daerah, mulai dari Bandung, Jawa Barat hingga ke Yogyakarta.

"Ke depan Prabowo-Gibran akan membangun sekolah unggulan di setiap kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Agar anak-anak NTT bisa sekolah bagus tak perlu jauh-jauh," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/12).

Selain sekolah unggulan, program lain yang difokuskan Prabowo-Gibran adalah mendirikan rumah sakit fasilitas lengkap di tiap kabupaten.

"Selain itu, masih banyak program unggulan lain seperti makan siang gratis dan pembagian susu buat anak sekolah. Ini semua adalah hal yang berdampak langsung pada kehidupan di daerah,” jelas politisi Golkar ini.

Namun untuk mewujudkan tujuan tersebut, dibutuhkan kerja keras semua tim kampanye dan pendukung dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA