Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Jadi Cawapres, Gibran Ternyata Jarang Bahas Politik Bareng Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 07 Desember 2023, 20:39 WIB
Meski Jadi Cawapres, Gibran Ternyata Jarang Bahas Politik Bareng Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Obrolan keluarga Presiden Joko Widodo ternyata tidak banyak membahas politik. Bahkan, hal serupa juga tidak berubah saat putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden 2024.

"Enggak ada yang spesial, enggak bahas politik juga (saat bertemu Presiden Jokowi). Kita jarang bahas politik," kata Gibran dalam wawancara bertajuk Info A1: Kali ini Gibran Bicara Panjang, Siap Debat? dikutip dari kanal Youtube Kumparan, Kamis (7/12).

Gibran berujar, terakhir bertemu dengan Presiden Joko Widodo hanya berlangsung sebentar. "Ya setengah jam," jelas Gibran.

Tidak hanya dengan sang ayah, Gibran juga mengaku hanya punya waktu sedikit dengan adiknya yang kini menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep

"Jarang banget ketemu (Kaesang)," ujar Gibran.

Sembari bercanda, ia bahkan sempat mencari Kaesang hingga ke kantor PSI. Namun, saat ingin bertemu Kaesang di PSI, sang adik justru tidak ada.

"Saya ke kantor PSI orangnya enggak ada. Sayang kan. Terakhir ketemu ya itu sebelum pengambilan nomor di KPU," tandas Gibran. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA