Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Mendorong Kader Demokrat Dekat dengan Rakyat, Bukan Cuma Simbol di Pinggir Jalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 06 Desember 2023, 13:54 WIB
AHY Mendorong Kader Demokrat Dekat dengan Rakyat, Bukan Cuma Simbol di Pinggir Jalan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkampanye di Pondok Pinang, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Partai Demokrat diharapkan selalu bisa dekat dengan masyarakat,  mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasinya, lalu sekuat tenaga  memperjuangkan agar hadir solusi dan bisa lebih baik segala sesuatunya.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkampanye di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

“Saya senang kalau melihat Demokrat itu benar-benar dekat dengan rakyat. Dekat itu tentu bukan hanya simbol-simbol yang ada di pinggir jalan, tapi dekat itu langsung bertatap muka dan berdialog dengan rakyat seperti hari ini,” kata AHY dikutip Rabu (6/12).

AHY meyakini bahwa politik yang dijalankan oleh Partai Demokrat adalah politik yang merangkul, politik yang menghadirkan kerja sama yang baik dan mencari solusi bersama.

“Nah, pada kesempatan yang baik ini saya ingin tentunya menyampaikan apa yang menjadi visi, misi, dan perjuangan Partai Demokrat. Ke depan kita berharap segala sesuatu yang sudah baik bisa dilanjutkan,” kata AHY.

“Tapi kita juga tahu ada berbagai hal Yang belum baik harus diperbaiki. Perubahan dan perbaikan harus dalam konteks yang lengkap. Bahwa yang sudah baik dilanjutkan, dipelihara, tapi yang belum baik ya perbaiki. Kita juga tahu banyak hal yang harus kita perbaiki segera,” sambungnya.

Kedatangan AHY disambut hangat oleh ribuan warga Jakarta Selatan serta tokoh masyarakat di Kecamatan Pesanggerahan dan Kebayoran Lama, baik dari kelurahan Bintaro, Pondok Pinang, Cipulir, hingga Petukangan Utara dan kelurahan lainnya.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA