Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pejuang Wadas Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 06 Desember 2023, 10:06 WIB
Pejuang Wadas Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Pejuang Wadas Jawa Tengah menyatakan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Yakin bukan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden penuh drama, ratusan pejuang Wadas Jawa Tengah menyatakan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Koordinator Pejuang Wadas, Sumarno mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pemimpin yang paling tepat, karena mengedepankan kerja nyata.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang mementingkan aksi dan kerja nyata dibandingkan basa-basi," kata Sumarno dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Sumarno menyebutkan, salah satu program nyata yang saat ini berjalan adalah Prabowo-Gibran berkomitmen membantu gizi ibu hamil serta membagikan makan siang hingga susu gratis bagi para pelajar yang ada di Tanah Air.

Selain itu, lanjutnya, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk terus melanjutkan kinerja pro rakyat yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo, yakni industrialisasi dan hilirisasi.

Atas komitmen itulah, ditekankan Sumarno, dia dan rekan-rekannya memutuskan memberikan dukungan pada Prabowo-Gibran, sebagai pasangan paling tepat untuk memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

"Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat kecil," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA