Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hendropriyono Kunjungi Prabowo di Kantor Kemenhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 05 Desember 2023, 22:30 WIB
Hendropriyono Kunjungi Prabowo di Kantor Kemenhan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Hendropriyono, di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Selasa (5/12)/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, mendapat kunjungan Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Jakarta, Selasa (5/12).

Prabowo yang tidak ambil cuti dan tetap kerja, meski masa kampanye, menyambut kehadiran Hendropriyono di Kantornya, Kementerian Pertahanan, dengan antusias.

Prabowo yang juga Calon Presiden Nomor Urut 2 itu memberi hormat kepada Hendropriyono, sebelum masuk ke ruang kerja, didampingi Asisten Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan, Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.

Selanjutnya Prabowo dan Hendropriyono melanjutkan perbincangan akrab di dalam.

“Pertemuan senior dan junior sesama prajurit TNI AD itu berlangsung akrab, keduanya berdiskusi seputar perkembangan situasi saat ini, khususnya bidang pertahanan,” seperti dikutip dari unggahan akun Instagram resmi @kemhanri.

Di akhir pertemuan, Prabowo juga mengantar langsung mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu, hingga masuk mobil.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA