Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Hari ke-8, Anies Kampanye di Kalsel dan Cak Imin di Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 05 Desember 2023, 09:11 WIB
Kampanye Hari ke-8, Anies Kampanye di Kalsel dan Cak Imin di Aceh
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menjalani kampanye hari kedelapan di lokasi yang berbeda, Selasa (5/12).

Anies akan berkampanye di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sementara Muhaimin alias Cak Imin akan berkampanye di Aceh.

Anies akan hadir di acara pertama 'Desak Anies' di Wetland Square Jalan Ahmad Yani Kilometer 3,5 Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin pada pukul 10.00-12.00 WITA.

Pada siang harinya, Anies bakal istirahat, salat, dan makan di Masjid Muhammadiyah Al-Jihad Banjarmasin. Setelah itu, Anies dijadwalkan silaturahmi dengan alim ulama Kalimantan Selatan di Galaxy Hotel Banjarmasin.

Kegiatan Anies di Banjarmasin ditutup dengan menemui relawan dan simpatisan di Gedung Sultan Suriansyah pada pukul 15.00-17.00 WITA.

Sementara Cak Imin dijadwalkan ziarah ke makam Syiah Kuala pada pukul 10.30 WITA. Lalu, melanjutkan kegiatan kampanye di Aceh dengan menghadiri acara konsolidasi pemenangan Amin di Ponpes Darul Ihsan Kreung Kalee, Aceh Besar.

Siang harinya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan sowan ke pengasuh Ponpes Al-Munawwaroh Kuta Krueng, Bireuen. Selepas Isya, Cak Imin menutup kegiatannya di Aceh dengan menghadiri salawatan di Lapangan Bola Kaki Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA