Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Pastikan Tidak Ada Pengalihan Dana Bansos ke Makan Siang Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 Desember 2023, 18:57 WIB
TKN Pastikan Tidak Ada Pengalihan Dana Bansos ke Makan Siang Gratis
Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono/Net
rmol news logo Kebijakan pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin akan dilanjutkan Prabowo-Gibran sepanjang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono meluruskan isu penghapusan program KIP, KIS, dan Bansos oleh paslon nomor urut dua tersebut.

"Semua kebijakan pemerintah yang sudah ada dan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, seperti KIP, KIS, Bansos, PKH, akan kami lanjutkan. Bahkan kedepannya ditambah dengan program makan siang gratis," jelas Budisatrio dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/12).

Makan siang dan susu gratis serta gizi untuk Ibu hamil ini, lanjut Budisatrio, adalah salah satu program andalan Prabowo-Gibran yang diyakini memberikan dampak besar kepada masyarakat.

Soal sumber anggaran, Budisatrio menyebut akan ada penambahan secara bertahap. Sehingga, semua program dipastikan berjalan tanpa pengalihan anggaran.

“Semua akan dilakukan secara bertahap. Ada skala prioritas. Dalam hitungan kami, target 82,9 juta penerima manfaat program ini baru bisa tercapai pada 2029. Jadi kita punya waktu untuk menyiapkan anggarannya," sambungnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA