Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemerintah Buka Media Center Indonesia Maju, Bahlil: Karena Tahun Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 04 Desember 2023, 16:52 WIB
Pemerintah Buka Media Center Indonesia Maju, Bahlil: Karena Tahun Politik
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia (tengah) di di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin petang (4/12)/RMOL
rmol news logo Pemerintah Indonesia melalui Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia resmi membuka Media Center Indonesia Maju di sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin petang (4/12).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, media center ini terbilang cukup mewah karena berada  di Jalan Pangeran Diponegoro 15A yang tidak jauh dari rumah dinas Wakil Presiden RI.

Setelah ditelusuri, rumah ini ternyata memiliki sejumlah fasilitas mulai dari garasi yang luas, rumah dua lantai dengan tangga yang lebar, serta kolam renang.

Namun, Bahlil tidak memberikan informasi soal besaran harga sewa atau beli rumah ini.

Kepada awak media, Bahlil menyebut pembangunan media center ini tidak diperuntukkan oleh salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Sebaliknya, media center ini dibangun untuk membahas dan meluruskan isu-isu yang ada.

"Media center ini namanya media center Indonesia Maju, kita bentuk bagaimana teman-teman wartawan cepat mendapat informasi atau mengonfirmasi. Kedua medcen kita bangun dalam rangka memberikan ruang bagi teman-teman untuk kroscek karena tahun pemilu di sini kita bisa berdialog," jelas Bahlil.

"Ketiga karena tahun politik, kami dari pemerintah berpandangan untuk melakukan percepatan pemberian informasi terhadap berbagai masukan kritikan dan plesetan data agar tidak terjadi plesetan data, kami berikan data dan informasi yang sesungguhnya," sambung Bahlil.

Bahlil pun berharap para wartawan bisa menggunakan media center ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA