Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banjir Dukungan, Gerindra Tasikmalaya Optimistis Prabowo Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 04 Desember 2023, 12:53 WIB
Banjir Dukungan, Gerindra Tasikmalaya Optimistis Prabowo Menang Satu Putaran
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukung di Kota Tasikmlaya/RMOLJabar
rmol news logo Partai Gerindra Kota Tasikmalaya optimistis jaringan yang dibangun hingga tingkat bawah bisa mengamankan suara untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Buktinya, masyarakat berbondong-bondong menyambut kedatangan Prabowo saat ketua umum Partai Gerindra itu datang berkunjung.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Aslim mengatakan, Gerindra terus melakukan konsolidasi internal untuk memastikan kemenangan Prabowo Subianto.

“Gerindra Kota Tasikmalaya akan memperjuangkan Pak Prabowo menjadi presiden di Pemilu 2024. Menuju kemenangan itu kita bangun konsolidasi di tingkat internal,” kata Aslim dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (4/12).

Ia mengatakan, Tasikmalaya merupakan lumbung suara bagi Prabowo Subianto dan pihaknya akan mempertahankan status stersebut.

"Kota dan Kabupaten Tasikmalaya akan tetap pilih Prabowo," kata Aslim.

Kedatangan Prabowo, kata Aslim, mendapat sambutan luar biasa dari warga Tasikmalaya dan sekitaranya. Hal itu membuat semua kader dan simpatisan Gerindra Tasikmalaya optimis bisa menang mutlak di Pemilu dan Pilpres 2024.

"Kemarin saya lihat antusisa warga sangat membeludak sekali. Saya rasa ini informasinya hanya satu hari, kalau waktunya panjang tentunya akan lebih membeludak dari pada ini," demikian Aslim.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA