Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Jabar Tunjukkan Ada Ikatan Emosional Prabowo dan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 Desember 2023, 10:48 WIB
Kampanye di Jabar Tunjukkan Ada Ikatan Emosional Prabowo dan Masyarakat
Kornas Kader PeTiGa, Abdul Syukur Sangaji/Net
rmol news logo Sambutan hangat masyarakat Jawa Barat saat kampanye perdana Prabowo Subianto di Jawa Barat membuktikan ada ikatan emosional yang masih kuat.

Hal itu terlihat saat Calon Presiden Nomor Urut 2 itu memulai kampanye perdana di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu lalu (2/12).

"Sambutan santri dan masyarakat terlihat antusias dengan hadirnya Pak Prabowo ini membuktikan ikatan emosional warga Jawa Barat dan kalangan santri masih sangat kuat," kata Kornas Kader PeTiGa, Abdul Syukur Sangaji, Senin (4/12).

Kornas PeTiGa menyebut, Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya merupakan basis Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Meski PPP secara resmi mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, sambutan Ponpes Miftahul Huda Manonjaya terhadap Prabowo menjadi hal yang baik.

"Kornas Kader PeTiGa mengapresiasi langkah Prabowo yang terus menjaga silaturahmi di basis PPP Jawa Barat. Alhamdulillah hal ini menunjukkan bahwa Prabowo dekat dengan keluarga besar PPP," jelasnya.

Kornas PeTiGa juga akan terus memberikan masukan kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kampanye di pondok pesantren.

"Kami akan terus memberi masukan, khususnya di pondok pesantren yang menjadi basis PPP," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA