Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Musisi Jabar: Gaspoll Bro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 Desember 2023, 09:38 WIB
Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Musisi Jabar: Gaspoll Bro
Deklarasi Musisi dan Band Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo Ratusan musisi muda dan anak band di Jawa Barat, memberikan dukungan pada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Selain memberikan dukungan, kata Koordinator Deklarasi Musisi dan Band Jawa Barat, Kriyudha, mereka juga mengumumkan bergabung ke dalam elemen relawan pendukung Prabowo-Gibran yakni Gaspoll Bro. Gaspoll Bro merupakan akronim dari Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo.

"Dengan bersinergi bersama Gaspoll Bro, kemenangan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka siap kita antarkan," ujar Kriyudha dalam keterangannya, Senin (4/12).

Yudha optimistis, musisi muda dan anak band Jabar siap mengantarkan pasangan kolaborasi Menteri Pertahanan dan Walikota Solo itu, memenangkan Pilpres 2024.

Lanjutnya, dukungan itu diberikan karena bagi mereka Prabowo adalah sosok pemersatu. Terlebih, Prabowo juga komitmen untuk menghadirkan gelaran Pemilu 2024 dengan riang gembira.

"Pak Prabowo itu pemersatu. Pokoknya Gaspoll Bro!" ujarnya.

Selain itu, Yudha sebagai seorang pendukung setia, dukungannya terhadap Prabowo tidak pernah pudar sejak Pilpres 2014 dan 2019. Menurutnya Prabowo adalah figur pemimpin yang tepat bagi keberlangsungan hidup para musisi.

"Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung Bapak Prabowo dan Gibran untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA