Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimistis Capai Target Suara, Demokrat Jabar Wanti-wanti Caleg Tak Obral Janji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 Desember 2023, 23:26 WIB
Optimistis Capai Target Suara, Demokrat Jabar Wanti-wanti Caleg Tak Obral Janji
Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto (tengah)/RMOLJabar
rmol news logo DPD Partai Demokrat Jawa Barat menargetkan meraih 15 persen suara di Pileg Jabar 2024. Untuk itu, seluruh caleg Demokrat diberikan pembekalan agar target tersebut bisa tercapai.

Tercatat, ada 120 caleg yang akan mendapatkan pembekalan. Demokrat Jabar memboyong para senior partai untuk menjadi narasumber, Mulai dari Andi Arief, Herman Khaeron, hingga Dede Yusuf.

"InsyaAllah target suara 15 persen bisa tercapai. Antara 13 sampai 15 kursi. Ilmunya kita siapkan, kita bekali, sehingga saat turun siap menghadapi apapun," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto, dikutip Kantor Berita RMOLJabar
Disinggung terkait strategi partai, Anton enggan membocorkannya. Ia hanya meminta para caleg yang akan bertarung untuk menampung aspirasi masyarakat dan tidak mengumbar janji.

"Artinya jangan kalau saya terpilih, saya akan janji-janji, enggak boleh. Intinya, dengarkan apa aspirasi masyarakat, yang kita bisa bantu, ya sekarang," tegas Anton.

Sebagai bukti nyata, lanjut Anton, Demokrat Jabar telah terjun langsung di 5 titik. Yakni di Kabupaten Garut, Bandung Barat, Cirebon, Kota Bandung, dan Cimahi.

Pada kesempatan tersebut, Demokrat Jabar memberikan bantuan seperti makan siang dan susu gratis bagi anak-anak sekolah dan pesantren.

"Alhamdulillah sangat digemari masyarakat, dan mudah-mudahan apabila nanti Prabowo-Gibran terpilih, bisa terus dilaksanakan program ini," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.