Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Candaan Prabowo di Depan Ulama MUI: Mantan Jenderal Diatur Banser

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 03 Desember 2023, 10:07 WIB
Candaan Prabowo di Depan Ulama MUI: Mantan Jenderal Diatur Banser
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengimbau masyarakat tidak mengedepankan amarah dan menghormati keputusan dalam setiap tahapan Pemilu 2024.

"Jangan marah-marah, kita semua saling menghormati. Saya akan hormati keputusan rakyat Indonesia," kata Prabowo saat menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Prabowo mengatakan, Indonesia butuh pemimpin yang mampu menjaga kedaulatan negara agar tidak tertindas oleh negara.

"Negara yang tidak bisa menjaga kedaulatannya, (akan) diobrak-abrik, ditindak, diinjak-injak," kata Prabowo dikutip Minggu (3/12).

Sebelum menghadiri Mukernas III MUI, Prabowo baru saja menggelar kampanye terbuka perdananya di Tasikmalaya, Jawa Barat. Di Tasikmalaya, Prabowo  mengunjungi Ponpes Miftahul Huda dan Ponpes Cipasung.

"Saya mulai keliling, saya minta maaf tadi dari airport dijemput oleh Pak Nusron Wahid. Langsung saya digerek ke mari," kata Prabowo.

"Inilah demokrasi. Mantan Jenderal diatur oleh Banser," canda Prabowo disambut tawa para ulama.

Diketahui Nusron Wahid merupakan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran sekaligusKetua umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA