Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader PDIP Jateng Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 02 Desember 2023, 22:49 WIB
Kader PDIP Jateng Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Kader dan simpatisan PDIP Jawa Tengah yang menggelar deklarasi di Pekalongan, untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Dikenal sebagai kandang banteng, nyatanya kader dan simpatisan PDI Perjuangan Jawa Tengah tak seluruhnya sejalan mendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Setidaknya, bagi ratusan kader dan simpatisan PDIP Jawa Tengah yang menggelar deklarasi di Pekalongan, untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Kader dan Simpatisan PDIP Jateng, Titi Setiasih mengungkapkan, dukungan itu diberikan setelah melihat visi misi Prabowo-Gibran yang dinilai lebih pro terhadap wong cilik.

"Menurut saya, Pak Prabowo-Gibran itu adalah sosok yang peduli terhadap masyarakat kecil, UMKM dan wong cilik," kata Titi dalam keterangannya, Sabtu (2/12).

Kata Titi, kepedulian Prabowo-Gibran terhadap rakyat kecil dibuktikan berbagai program yang jelas dan konkret untuk melanjutkan program Jokowi dengan penyempurnaan.

Prabowo-Gibran, lanjutnya, telah menegaskan akan melanjutkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), KIS Lansia dan juga Kartu Anak Sehat.

Tak hanya itu, Prabowo-Gibran juga bertekad untuk menyediakan pembiayaan kepada para pelaku UMKM. Hal itu sudah dibuktikan dengan bergulirnya Koperasi Garudayaksa Nusantara hingga Papera yang membantu jutaan pelaku UMKM di Indonesia untuk memulai usaha mikronya.

Oleh karena itu, dia menegaskan, besarnya dukungan ini membangun keyakinan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran itu bisa memenangkan satu putaran, dengan membawa politik yang riang gembira," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA