Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingatkan Pesan Prabowo, Tim Penggalangan TKN: Menyerang Personal Tak Sesuai Adab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 02 Desember 2023, 22:34 WIB
Ingatkan Pesan Prabowo, Tim Penggalangan TKN: Menyerang Personal Tak Sesuai Adab
Wakil Komandan Tim Penggalangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sangap Surbakti/Ist
rmol news logo Seluruh relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, harus menggunakan cara-cara yang santun dan tak menyerang pribadi dua kandidat capres-cawapres lainnya dalam berkampanye.

Wakil Komandan Tim Penggalangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sangap Surbakti, paling penting disampaikan adalah pesan dari visi dan misi agar dipahami masyarakat.

"Menyerang personal tak sesuai adab kita, Pak Prabowo dan Mas Gibran juga sudah menyampaikan, jangan menyerang pribadi capres dan cawapres lainnya," ujar Sangap di sela-sela Rakornas TKN Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (2/12).

Selain tak menyerang pribadi dua pasangan lainnya, sambung Sangap, dirinya juga mengajak para relawan yang sudah berkeringat mengampanyekan Prabowo-Gibran untuk tidak gampang tersulut emosi ketika mendapati serangan.

Kedewasaan dalam kampanye, menurutnya, juga dapat memenangkan empati para pemilih. Pemilih diyakini cenderung memilih pasangan capres-cawapres yang tak banyak bermain drama.

"Pemilih kita semakin paham, yang menyerang dengan cara-cara tak beradab dan cenderung menghasut itu merupakan pihak yang ketakutan mengalami kekalahan," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA