Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjut ke Banten, Prabowo Bakal Bertemu Ulama dan Doa Bersama 2.000 Kiai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 02 Desember 2023, 22:03 WIB
Lanjut ke Banten, Prabowo Bakal Bertemu Ulama dan Doa Bersama 2.000 Kiai
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto akan melanjutkan agenda kampanye Pilpres 2024 pada hari Minggu (2/12), dengan safari menyapa masyarakat dan menemui tokoh ulama di Provinsi Banten.

"Hari Minggu besok, Pak Prabowo dijadwalkan akan berkegiatan di Provinsi Banten. Dengan agenda silaturahmi dengan sejumlah ulama mahsyur," ujar Ketua Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, kepada wartawan, Sabtu (2/12).

Terpisah, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmy Diani menuturkan, salah satu yang akan ditemui Prabowo adalah ulama kharismatik Pandeglang, Abuya Muhtadi Dimyati.

"Beliau merupakan putra dari pendiri Pondok Pesantren Roudlotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten. Selain itu juga akan dilakukan doa bersama 2.000 kiai Banten," ujar Airin.

Selain kegiatan silaturahmi bersama para ulama, lanjut mantan Walikota Tangerang Selatan itu, Prabowo juga dijadwalkan untuk bertemu dengan tokoh Banten yang juga mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya.

"Insya Allah makan siang di kediaman Pak Mulyadi Jayabaya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA