Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kodrat Shah, Sekjen Partai Hanura Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 30 November 2023, 22:57 WIB
Kodrat Shah, Sekjen Partai Hanura Meninggal Dunia
Kodrat Shah/Net
rmol news logo Kabar duka menyelimuti DPP Partai Hanura. Sekjen partai itu, Kodrat Shah, meninggal dunia, hari ini, Kamis (30/11) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kodrat menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, Pusat, karena sakit.  

Melalui keterangan resmi, Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani, mengatakan, seluruh keluarga besar Partai Hanura berbelasungkawa atas wafatnya Kodrat Shah.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Sekjen DPP Partai Hanura, Bapak Kodrat Shah, Kamis (30/11), karena sakit. Kami, seluruh keluarga besar Partai Hanura berbelasungkawa dan sangat kehilangan. Kami bersaksi, beliau orang baik," kata Benny.

Ditambahkan juga, almarhum merupakan sosok petarung, pekerja keras, dan sahabat yang baik. Karena itu Partai Hanura merasa kehilangan.

"Beliau sahabat dan pemimpin yang baik. Buktinya, mendapat banyak amanah dari berbagai organisasi. Banyak sumbangsih tenaga dan pikiran yang telah diberikan untuk partai, serta bangsa dan negara," ucap dia.

Menurutnya, jenazah akan diterbangkan ke Medan, Sumatera Utara, Kamis (30/11) malam, dan disemayamkan di Kompleks Cemara Asri, Jalan Tulip Nomor 27, Medan, Sumut.

"Sekali lagi, atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Hanura, mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Kodrat Shah. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan diterima amal ibadahnya. Kami juga berdoa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, aamiin," kata dia.

Kodrat Shah lahir di Medan, Sumatera Utara, 2 November 1961. Dia merupakan sekjen DPP Partai Hanura periode 2021-2024. Sebelumnya dia menjabat sebagai Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kodrat juga menjabat sebagai ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumut periode 2022-2027, dan Ketua Asprov PSSI Provinsi Sumut.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA