Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muncul Billboard Prabowo-Gibran Gaspoll, Warga Depok: Cocok Sih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 30 November 2023, 20:24 WIB
Muncul Billboard Prabowo-Gibran Gaspoll, Warga Depok: Cocok Sih
Billboard bergambar pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Terpasangnya billboard bergambar pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, disambut baik masyarakat.

Billboard itu, bergambar Prabowo-Gibran dengan kemeja biru dan bertuliskan "Gaspoll Bro" yang merupakan singkatan dari "Gemoy Asoy Santu Poll Bersama Prabowo".

Rian Anugrah, remaja Depok yang sudah punya hak pilih pada Pemilu 2024, menilai billboard tersebut sangat merepresentasikan karakter Prabowo yang dikenal oleh anak muda dengan julukan gemoy.

"Sesuai (billboard) itu. Prabowo kan dikenal gemoy segala macam sama anak muda," kata Rian kepada wartawan, Kamis (30/11).

Hal senada juga disampaikan Hasbi. Katanya, tagline pada billboard itu, tidak terlepas dari dikenalnya Prabowo sebagai sosok yang santai dan humoris, sehingga membuat anak muda menjulukinya sebagai gemoy.

Dia menegaskan mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Sebab, ia menilai pasangan Prabowo-Gibran paling merepresentasikan semangat anak muda saat ini.

"Cocok sih saya lihatnya. Yang satu tua dan yang satu muda. Mereka bisa saling melengkapi," katanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA