Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Belum Berkampanye, Sekretaris TKN: Beliau Utamakan Melayani Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 29 November 2023, 19:06 WIB
Prabowo-Gibran Belum Berkampanye, Sekretaris TKN: Beliau Utamakan Melayani Rakyat
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid/RMOL
rmol news logo Pasangan calon presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, masih memilih untuk tidak mengambil cuti memasuki hari kedua masa kampanye Pilpres 2024.

Paslon nomor urut 2 ini memutuskan untuk tetap menjalankan rutinitas sebagai Menteri Pertahanan dan Walikota Solo.

“Sama seperti hari pertama kemarin, Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mengambil cuti kampanye sebagai capres dan cawapres. Tetap fokus untuk melayani masyarakat sebagai Menhan dan Walikota Solo," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, kepada wartawan, Rabu (29/11).

"Dan pada minggu ini, Pak Prabowo dan Mas Gibran direncanakan akan berkampanye hanya pada akhir pekan, yaitu pada Sabtu dan Minggu," sambungnya.

Hal itu tampaknya akan menjadi pola jadwal kampanye Prabowo-Gibran ke depan.

“Seminggu kan ada lima hari kerja, maksimal cuti dua hari saja. Kecuali jika ada acara khusus, misalnya acara KPU dan Bawaslu yang dilakukan di hari kerja, maka hari cuti akan ditambah untuk memenuhi undangan tersebut," jelas Nusron.

Nusron Wahid menambahkan, saat ini sudah ada dua amanah yang melekat pada Prabowo dan Gibran. Sehingga ada prioritas yang harus diambil.

“Saat ini, ada dua amanah dan tugas yang melekat pada diri Pak Prabowo dan Mas Gibran. Yaitu tugas melayani rakyat sebagai Menhan dan Walikota, dan tugas untuk berkampanye sebagai capres dan cawapres. Dan pada prinsipnya, beliau lebih mementingkan tugas melayani rakyat. Dan jangan sampai karena tugas kampanye, tugas pelayanan kepada masyarakat menjadi terganggu," tandas Nusron. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA