Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Program Kerakyatan, Warga Pangandaran Pilih Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 29 November 2023, 14:27 WIB
Punya Program Kerakyatan, Warga Pangandaran Pilih Dukung Ganjar-Mahfud
Pelatihan budidaya ikan air tawar Sahabat Sandi Uno bersama Dulur Galuh Babarengan Ganjar di Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Pelatihan budidaya ikan air tawar Sahabat Sandi Uno bersama Dulur Galuh Babarengan Ganjar, disambut antusias warga Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pelatihan dengan peserta mayoritas awam dalam teknik budidaya ikan, merespon positif pelatihan ini. Tujuan utamanya, pelatihan digelar untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan Ketua Sahabat Sandi Pangandaran, Kusnadi, selain antusias ikut pelatihan, warga yang menjadi peserta juga menyatakan dukungan untuk pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Kusnadi menyampaikan, dukungan diberikan karena program kesejahteraan sosial dengan wirausaha yang ditawarkan Ganjar-Mahfud, sangat tepat membangun ekonomi kerakyatan.

"Menuju apa yang direncanakan, diinginkan Pak Ganjar-Mahfud sangat sesuai sekali, bagaimana masyarakat itu bisa melakukan usaha," ujar Kusnadi dalam keterangannya, Rabu (29/11).

Ditambahkan Kusnadi, pelatihan ini juga menjadi langkah awal bagi masyarakat Pangandaran untuk lebih aktif dalam budidaya ikan, dalam langkah menciptakan kesejahteraan bersama.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA