Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agar Dikenal dan Disukai, AHY Minta Caleg Demokrat Kerja Keras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 29 November 2023, 10:51 WIB
Agar Dikenal dan Disukai, AHY Minta Caleg Demokrat Kerja Keras
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pendopo Caleg Adi Kurnia Setiadi di Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa malam (28/11)/RMOL
rmol news logo Di masa kampanye Pemilu Serentak 2024, Partai Demokrat ingin meyakinkan masyarakat ke depan memiliki pekerjaan yang layak dan halal. Sehingga mempunyai penghasilan yang mencukupi kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan kick off kampanye perdana Pemilu 2024 di Pendopo Caleg Adi Kurnia Setiadi di Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa malam (28/11).

“Dengan demikian kita berharap kualitas kehidupan masyarakat kita terutama di DKI Jakarta, juga semakin baik,” kata AHY.

AHY juga berharap ke depannya Partai Demokrat bisa menjadi peserta pemilu yang memiliki kesempatan yang baik dan memperoleh hasil sesuai target.

"Saya ingin benar-benar mesin partai berjalan dengan baik. Para caleg juga memiliki semangat, dedikasi, dan keseriusan karena masa kampanye 75 hari ini adalah masa yang sangat singkat,” ujar AHY.

Menurut AHY, para caleg tentunya harus bekerja keras untuk lebih dikenal dan lebih disukai oleh masyarakat pemilih.

"Kami ingin meningkatkan suara dan juga kursi di parlemen baik di tingkat pusat di Senayan, maupun di DPRD provinsi maupun kabupaten/kota seluruh tanah air,” sambung AHY.

Calon legislatif DPR RI dari Partai Demokrat daerah pemilihan DKI 1, yang meliputi wilayah Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi dalam sambutannya mengaku senang AHY bisa melakukan kampanye perdana di wilayahnya.

“Saya senang Mas AHY bisa datang dan menyapa warga DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur. Mudah-mudahan ini bisa menjadi awal yang baik bagi Partai Demokrat dan saya dalam menjalani masa kampanye ini,” kata Adi.

AHY tiba disambut ribuan masyarakat yang mayoritas terdiri dari ibu-ibu di wilayah sekitar. AHY yang mengenakan jaket bernuansa putih dan biru Partai Demokrat, tampak sabar melayani permintaan foto dari para warga saat meninggalkan lokasi acara.

KPU telah menetapkan sejumlah tahapan yang harus diikuti oleh peserta kampanye Pemilu 2024. Adapun tahapan tersebut dilaksanakan pada 28 November 2023-10 Februari 2024.

Pada periode kampanye ini, mencakup pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum, pemasangan alat peraga kampanye di tempat umum, debat pasangan calon presiden dan wakil presiden, serta kampanye melalui media sosial.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA