Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Direstui Rosan Roeslani, PSN Rapatkan Barisan Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 27 November 2023, 16:26 WIB
Direstui Rosan Roeslani, PSN Rapatkan Barisan Dukung Prabowo-Gibran
Ketua Umum PSN Peramu (Persatuan Rakyat Muda Mudi) dan Santri Nasionalis, Ihsan Biren usai bertemu Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo PSN Peramu (Persatuan Rakyat Muda Mudi) dan Santri Nasionalis, organisasi pemuda lintas agama merapatkan barisan untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Sebelum dideklarasikan, Ketua Umum PSN Ihsan Biren, mengatakan, dukungan itu telah mendapatkan restu dari Rosan Perkasa Roeslani, selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Kami akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat, alhamdulillah telah mendapatkan restu dari Pak Rosan selaku Ketua TKN Prabowo-Gibran," ujar Ihsan Biren dalam keterangan tertulis, Senin (27/11).

PSN sendiri terdiri dari pemuda-pemudi Indonesia lintas agama dan juga memiliki anggota santri dari seluruh pemahaman Islam yang ada, seperti dari NU dan Muhammadiyah.

"Ikut bergabung dalam PSN adalah santri dan pemuda-pemudi Indonesia dari berbagai agama, ras, dan suku. Intinya seperti miniatur Indonesia," kata Ihsan.

Adapun tujuan dari organisasi ini adalah membantu menciptakan Indonesia yang bersatu, damai, sejuk, toleran, dan penuh kasih sayang.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina PSN Arbi Leo, yang dikenal sebagai seorang pengusaha, mendukung penuh gerakan-gerakan nasionalis seperti ini.

"Saya rasa ini bagus, organisasi yang memiliki sifat plural. Meskipun berbeda latar belakang, agama, dan lain-lain, tetapi memiliki tujuan yang sama untuk Indonesia Maju, Indonesia Emas," tegas Arbi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA