Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggung Jawab Ketum Parpol, Zulhas Hadiri Rapat Sentra Gakkumdu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 November 2023, 11:12 WIB
Tanggung Jawab Ketum Parpol, Zulhas Hadiri Rapat Sentra Gakkumdu
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu), yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

Dikatakan Zulkifli Hasan, rapat ini sebagai persiapan menyambut masa kampanye yang akan dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

"Besok sudah masuk masa kampanye, jadi ini upaya mewujudkan pemilu yang demokratis, jujur dan adil," kata Zulhas di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Zulhas menilai dirinya wajib hadir dalam rapat tersebut dalam tanggung jawabnya sebagai ketua umum partai politik. Terpenting, sebagai bentuk dukungan bagi terlaksananya pemilu yang aman dan damai.

"Saya sebagai ketua umum Partai Amanat Nasional wajib hadir di sini. Saya yakin insya Allah pemilu kita akan berlangsung aman dan damai," pungkasnya.

Zulhas pada kesempatan itu didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Zita Anjani, serta Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA