Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sahabat Anies Bersama Imin Ajak Pemilih Menciptakan Perubahan Positif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 26 November 2023, 09:35 WIB
Sahabat Anies Bersama Imin Ajak Pemilih Menciptakan Perubahan Positif
Capres-cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Partisipasi aktif dalam politik adalah kunci untuk menciptakan perubahan positif di Tanah Air.

Demikian pandangan Ketua Dewan Pembina Sahabat Anies Bersama Imin (ABI) sekaligus Deputi Kelompok Strategis Timnas Anies-Imin (Amin), Abishalom Soerjosoemarno melalui siaran persnya, Minggu (26/11).

Deklarasi Sahabat Abi akan dilakukan pada Minggu sore (26/11) pukul 15.00 WIB di Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Deklarasi bakal dihadiri oleh komunitas 234 SC, Pemuda Pancasila, dan berbagai elemen masyarakat lain. Adapun, pasangan Amin dikabarkan turut hadir.

"Sahabat ABI bukan hanya sekadar gerakan, tetapi simbol kesatuan dalam mewujudkan visi Anies-Imin. Mari bersama-sama, tunjukkan bahwa kebersamaan kita dapat merajut masa depan Indonesia yang lebih cerah," kata Abishalom.

Dengan semangat dan tekad yang membara, Sahabat ABI berkomitmen untuk menanamkan solidaritas, memperkuat kebersamaan, dan menumbuhkan dukungan positif bagi capres dan cawapres Anies-Muhaimin.

"Keberadaan semua pihak di acara ini diharapkan akan memberikan sentuhan positif bagi Sahabat ABI dan masyarakat pada umumnya, menciptakan dukungan dan kerjasama yang konstruktif untuk mendukung pasangan calon nomor urut 1 ini," demikian Abishalom. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA