Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Simpul Relawan Ganjar Beralih Dukung Prabowo-Gibran, Ingin Ekonomi Pancasila Terwujud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 November 2023, 22:49 WIB
Simpul Relawan Ganjar Beralih Dukung Prabowo-Gibran, Ingin Ekonomi Pancasila Terwujud
Simpul relawan Ganjar Pranowo mengalihkan dukungan pada pada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Harapan terwujudnya sistem ekonomi berasaskan Pancasila, menjadi alasan simpul relawan Ganjar Pranowo mengalihkan dukungan pada pada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Simpul relawan Ganjar yang mengalihkan dukungan itu, di antaranya Sahabat Ganjar, Ganjarist, GP Mania, hingga Srikandi Ganjar, yang menggelar deklarasi di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Koordinator sekaligus mantan Ketua Relawan GP Mania Sragen, Harnomo Pitu mengatakan, Prabowo-Gibran adalah figur pemimpin yang sangat kompeten untuk mewujudkan ekonomi Pancasila, seperti yang dia dan rekan-rekannya harapkan.

"Pak Prabowo dengan Mas Gibran menurut saya adalah pasangan yang mampu mengaplikasikan ekonomi Pancasila bila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden," ujar Harnomo dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/11).

Dikatakan Harmono, paham ekonomi Pancasila memiliki prinsip-prinsip yang menekankan mewujudkan persatuan nasional. Tak hanya itu, ekonomi Pancasila juga mencakup ekonomi yang menjunjung tinggi kemanusiaan.

Lanjutnya, Prabowo-Gibran dalam visi dan misinya sudah menggambarkan konsep dari ekonomi Pancasila, yakni ekonomi yang egaliter dan kerakyatan, serta ekonomi yang berkeadilan sosial.

Maka dari itu, Harnomo menegaskan, Prabowo-Gibran adalah duet yang ideal untuk membawa Indonesia lebih kuat dengan prinsip ekonomi Pancasila.

"Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa membuat Indonesia semakin kuat dan berdaulat dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA