Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barisan Pelopor Milenial Nusantara Berikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 November 2023, 15:57 WIB
Barisan Pelopor Milenial Nusantara Berikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Barisan Pelopor Milenial Nusantara (BPMN), mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Kalangan mahasiswa bersama karang taruna dan anak muda di Jakarta yang tergabung dalam Barisan Pelopor Milenial Nusantara (BPMN),  mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Dikatakan Koordinator Nasional BPMN Albab Nashrulloh, deklarasi bukan sekadar dukungan. Tetapi, juga sebagai jawaban pada isu mahasiswa menolak Gibran maju di Pilpres 2024.

"Bahwa ada isu mahasiswa melakukan penolakan mengenai Gibran yang maju menjadi cawapres, hal itu bisa kita bantahkan dalam deklarasi ini," ujar Albab dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/11).

Albab menyampaikan, deklarasi BPMN setidaknya dihadiri 1.100 orang dan didominasi oleh para mahasiswa.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Deklarasi BPMN Okky Fachmi, menyampaikan bahwa peran dan suara pemuda dalam pemilu saat ini akan menjadi penentu kemajuan bangsa.

"Satukan suara marilah kita sambut peran kita dalam membangun tatanan demokrasi yang lebih kuat, serta memberdayakan suara- suara kita sebagai landasan bagi kemajuan bangsa," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA