Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Kaltim Targetkan Prabowo-Gibran Menangkan 65 Persen Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 24 November 2023, 18:33 WIB
Gerindra Kaltim Targetkan Prabowo-Gibran Menangkan 65 Persen Suara
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Dukungan yang terus mengalir kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menandakan pasangan nomor urut 2 ini semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat. Dukungan itu, tentu akan mempermudah perjuangan dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan arahan kepada seluruh caleg, kader dan pengurus DPD Gerindra Kalimantan Timur pada Jumat (24/11).

Dikatakan Muzani, optimisme memenangkan Prabowo-Gibran, juga menjadi target kader Gerindra Kaltim dengan menargetkan 65 persen suara pemilih.

"Insya Allah Partai Gerindra akan jadi pemenang. Target Gerindra Kalimantan Timur di sini bukan hanya satu putaran, Insya Allah 65 persen," kata Muzani.

Muzani juga mewajibkan setiap caleg untuk memasang spanduk Prabowo-Gibran. Kata dia, Gerindra harus jadi lokomotif utama dalam pemenangan Prabowo-Gibran.

"Gerindra adalah lokomotif utama pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Jadi di dapil tidak boleh ada tempat dan celah yang dilewati baik semangat maupun baliho," tuturnya.

Muzani juga meminta setiap caleg dan timses harus masif mensosialisasikan apa yang menjadi program unggulan Prabowo-Gibran. Di antaranya soal pemberian makan siang dan susu gratis serta mengatasi kelangkaan pupuk subsidi yang selama ini menjadi keluhan para petani.

"Pak Prabowo ingin menjadikan Indonesia menjadi sumber pangan dunia dengan swasembada pangan kita. Karena pangan akan semakin sulit didapatkan di masa depan," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA