Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seloroh Prabowo ke Ridwan Kamil: Hampir Jadi Cawapres Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 23 November 2023, 19:46 WIB
Seloroh Prabowo ke Ridwan Kamil: Hampir Jadi Cawapres Saya
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dalam acara Rakerda Apdesi di Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/11)/Istimewa
rmol news logo Nama Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hampir menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

"Kemarin sesungguhnya, terus terang (Ridwan Kamil) kemarin hampir jadi calon wakil presiden saya, tapi emas di mana saja tetap emas,” seloroh Prabowo dalam acara Rakerda Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/11).

Pernyataan itu pun disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin. Meski kenyataannya, Prabowo menggandeng putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sebagai pendampingnya.

Menurut Prabowo, sosok Kang Emil bukanlah putra daerah yang biasa saja, apalagi memiliki pengalaman memimpin mulai dari Wali Kota Bandung hingga Gubernur Jawa Barat.

Itu sebabnya, Prabowo yang juga Menteri Pertahanan memiliki feeling yang kuat sosok Ridwan Kamil yang tidak hanya akan menjadi tokoh Jawa Barat, melainkan akan muncul hingga ke tingkat nasional.

“Sebetulnya, Kang Ridwan Kamil ini bukan saja tokoh Jawa Barat, tokoh nasional pasti akan muncul di tingkat nasional,” sambut Prabowo.

Feeling saya sering tepat, jadi saya punya feeling ini Ridwan Kamil akan muncul dalam sejarah bangsa Indonesia," sambung Prabowo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA