Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepada Pengawas Pemilu, Bupati Rembang: Berperanlah Seperti Wasit, Jangan Jadi Pemain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 22 November 2023, 21:51 WIB
Kepada Pengawas Pemilu, Bupati Rembang: Berperanlah Seperti Wasit, Jangan Jadi Pemain
Apel Siaga Pengawas Pemilihan Kecamatan dan Desa/Kelurahan di Kabupaten Rembang, Rabu (22/11)/RMOLJateng
rmol news logo Bupati Rembang, Abdul Hafidz, mengingatkan agar Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) benar-benar bertindak sebagai wasit, tidak ikut menjadi pemain.

"Jangan sekali-kali ikut jadi pemain. Bawaslu harus bekerja profesional dan ikut mewujudkan Pemilu yang mampu menghasilkan pemimpin berintegritas, berakhlak  dan bermartabat," katanya, saat Apel Siaga Pengawas Pemilihan Kecamatan dan Desa/Kelurahan di Kabupaten Rembang, Rabu (22/11).

Hafidz juga mengingatkan, Pemilu 2024 telah ditetapkan pada 14 Februari 2024. Tapi saat ini suhu politik sudah mulai memanas, sehingga semua pihak diminta menahan diri dan mementingkan kerukunan antar warga.

"Kepada semua elemen masyarakat, mari bersama mengawal Pemilu 2024 agar tidak dinodai dan diciderai politik uang, misalnya," imbuhnya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Dia meminta tidak terpancing dengan berita hoax dan politik isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA). Dengan begitu demokrasi dan persatuan sesama anak bangsa tidak rusak.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA